Jumat, 12 Agustus 2011

Top 10 Versi Neraka




Hari ini, bahkan orang-orang dari agama yang sama sering memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka.Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol dari penderitaan rohani? Tapipertanyaan-pertanyaan benar-benar hanya awal. Sepanjang sejarah, manusia sudah membayangkan skenario yang berbeda jauh bagi mereka yang tidak melakukan hal yang benar selama hidup. Berikut adalah beberapa versi tentang neraka:

  
1. Tartarus

Menurut Yunani kuno, Tartarus adalah sebagai jauh di bawah bawah 'normal' Yunani, Hades, seperti surga dari Bumi. Di Tartarus, orang-orang yang telah melakukan dosa yang mengerikan terutama diberikan hukuman yang sesuai. Sebuah contoh yang terkenal adalah Tantalus, yang ketika dia masih hidup membunuh anaknya sendiri dan melayani Dia kepada para dewa, antara kejahatan lainnya. Sebagai hukuman, ia terpaksa duduk di samping makanan selera dan air yang ia tidak dapat makan atau minum.

Neraka ini tidak kekal untuk semua orang: dengan satu account, orang-orang yang dosa-dosa itu buruk tapi tidak buruk dihukum selama satu tahun, dan kemudian dicuci keluar dari Tartarus di salah satu sungai besar yang mengalir melalui itu. Mereka akan berakhir di Danau Akheronian, yang mencapai pantai lainnya, bagian yang kurang neraka bawah tanah, dan dari airnya memohon orang-orang yang telah dirugikan dalam hidup mereka untuk memungkinkan mereka untuk pergi. Jika korban mereka setuju, orang-orang berdosa bergabung dengan mereka di pantai, jika tidak mereka tersapu kembali ke Tartarus, dan situasi diulang sampai korban mereka akhirnya mengalah dan membiarkan mereka keluar. Jenis seperti sidang pembebasan bersyarat.

2. Mictlan

Setelah kematian, Aztec dalam perjalanan ke bawah ini melanjutkan perjalanan empat tahun epik, menghadap gunung mematikan yang mencoba untuk menghancurkan mereka, setan, dan angin dingin yang dipotong mereka seperti pisau. Sekali lagi, sulit untuk mengatakan mengapa mereka berusaha begitu keras, karena tempat mereka akhirnya mencapai sebuah dunia suram diperintah oleh Mictlantecuhtli dewa, darah terciprat kerangka yang mengenakan kalung dari bola mata manusia. Rumah ceria Nya dikelilingi oleh kelelawar, laba-laba dan burung hantu.

Lebih buruk lagi, Mictlan agak mirip Helheim dan Irkalla, karena Anda bahkan tidak harus jahat untuk pergi di sini. Warriors dan wanita yang meninggal saat melahirkan pergi ke versi Aztec surga, seperti yang dilakukan orang yang meninggal karena tenggelam atau menggantung. Dengan kata lain, jika Anda adalah Aztec khawatir tentang akhirat Anda, mungkin tidak bijaksana untuk belajar bagaimana untuk berenang.

3. Swedenborg’s Hell

Emanuel Swedenborg, seorang filsuf Swedia yang lahir pada tahun 1688, memiliki serangkaian visi dari usia 53 di mana dia 'mengunjungi' Surga dan Neraka. Visinya tentang neraka Kristen yang unik: menurut Swedenborg, tampak seperti kota, kumuh kotor. Yang terkutuk dapat meninggalkan kapan saja, tetapi tidak mau. Penderitaan mereka tidak didasarkan pada hukuman eksternal, namun pada kenyataan bahwa mereka penuh dengan keinginan kejam. Gereja-gereja berdasarkan visi dan filosofi Swedenborg ada untuk hari ini 

 

4. Black Thread Hell

 Dalam Buddhisme Tibet, 'Thread Neraka Hitam' dicadangkan untuk pemfitnah, pembohong dan orang-orang yang menganiaya orang tua mereka. Orang-orang berdosa yang ditandai dengan garis-garis hitam, dan kemudian dipotong sepanjang garis-garis dengan gergaji terbakar. Tetapi jika Anda berdosa dengan cara yang berbeda, jangan khawatir! Buku neraka ini adalah fitur dalam menggambarkan total enam belas neraka, delapan 'dingin' dan delapan versi lain yang memiliki nama sama deskriptif, seperti 'Neraka Menghancurkan' (hukuman karena kekejaman terhadap hewan) dan 'neraka Menjerit Keras' 'panas'. (hukuman untuk pencurian.)

5. Kasyrgan

Dalam perdukunan Mongolia, jiwa pergi dinilai sebelum Erkil Khan, pangeran neraka. Jika perbuatan buruk mereka lebih banyak daripada yang baik mereka, mereka dikirim ke neraka yang dikenal sebagai Kasyrgan, di mana mereka direbus dalam tar hitam di dalam kuali raksasa. Orang yang paling berdosa yang terjebak di sana selamanya, tetapi orang yang telah melakukan setidaknya beberapa yang baik dalam hidup mungkin meningkat secara bertahap menuju permukaan tar, sampai mahkota kepalanya mencapai permukaan. Orang-orang di surga yang diuntungkan dari perbuatan baik dalam hidup, maka dapat mengirim semangat khusus untuk memahami orang berdosa oleh rambut, dan menariknya ke arah surga.

 

 

6. Narak

Menurut kitab Hindu, neraka ini dibagi menjadi setidaknya dua puluh lima alam sesuai dengan perbuatan dosa yang membawa orang di sana. Untuk mendapatkan ide dari apa yang terjadi di masing-masing tempat, salah satu alam neraka ini disebut 'Diare,' dan 'Hutan Blades Pedang' lain disebut. Dalam beberapa versi dari neraka Hindu, penderita sebenarnya entah dipaksa untuk melakukan hukuman mereka sendiri, seperti naik-turun pohon-pohon berduri yang robek berkeping-keping.


7. Avici, or the Hell of No Interval

Jika Anda seorang penganut Buddhisme Tanah Murni, ini adalah jenis yang terburuk dari neraka Anda dapat berakhir masuk Ini sangat buruk sehingga Anda hanya bisa sampai di sana dengan melakukan salah satu 'dosa besar' lima: pada dasarnya, Anda harus membunuh seseorang yang sangat suci, Buddha, atau orang tua Anda sendiri. Meskipun secara teknis Avici tidak kekal, itu tidak triliunan tahun terakhir, yang harus tampak seperti bahkan lebih lama ketika Anda sedang menghadapi hukuman berkesudahan. Ini dikelilingi oleh dinding besi, dan juga fitur ular besi, dan anjing besi yang bernapas api. Penghuni neraka ini sebenarnya bisa mati di sana, tetapi terlahir kembali ke dalam neraka yang sama, yang harus sedikit mengecewakan

8. Helheim

Ini adalah tujuan akhir bagi Viking yang mengalami nasib sial untuk tidak mati kematian yang mulia. Tidak seperti versi paling modern dari Neraka, Helheim sangat dingin. Pintu masuk dijaga oleh anjing bermata empat, berlumuran darah disebut Garmr, dan beberapa account seluruh tempat itu diawasi oleh seekor elang raksasa yang disebut 'mayat pemakan' yang sayapnya menciptakan angin sedingin es.

Seolah-olah itu belum cukup buruk, Viking yang perbuatan yang sangat buruk pergi ke sebuah daerah di bawah Helheim disebut Niflhel, yang bahkan lebih gelap dan dingin.
 

9. Irkalla

 Untuk mencapai bawah ini dari mitologi Babilonia, pass pertama mati melalui tujuh gerbang, penjaga gerbang di menyuap masing-masing dengan sepotong pakaian atau perhiasan. Persis mengapa mereka begitu bersemangat untuk mendapatkan ada sedikit teka-teki, karena di dalam adalah hamparan gelap, suram di mana setiap orang dipaksa untuk makan dan minum debu saja, dan tidak banyak lagi yang harus dilakukan. Juga, semua orang di sana memakai bulu untuk beberapa alasan.

Hal yang paling menyedihkan tentang ini neraka Babel, meskipun, adalah bahwa itu tidak benar-benar hukuman atas kesalahan yang besar - dengan pengecualian beberapa pahlawan, semua orang pergi ke sana.

 

 

10. The House of Lies

Dalam agama Persia kuno Zoroastrianisme, jiwa setelah kematian pertama menyeberangi jembatan dan bertemu seorang wanita muda yang mewakili personifikasi dari tindakan mereka dalam kehidupan. Jika orang yang meninggal telah menyebabkan kehidupan yang baik, dia terlihat cantik, sedangkan untuk orang berdosa dia mengerikan. Tidak bisa lebih baik bagi mereka, baik: orang-orang berdosa kemudian dilemparkan ke dalam House of Lies, di mana para terkutuk terus makan 'makanan busuk. "Ini termasuk mayat, makanan busuk dan beberapa yang agak enak cairan tubuh. Ini juga gelap, bau, dan tidak peduli bagaimana ramai itu, penduduknya pikir mereka sendirian.

 

 



0 komentar:

Posting Komentar